Skip to main content

SOSIALISASI KBM PRODI D4 ANALIS KESEHATAN (TLM) TA 2016/2017

Tanggal 26 September 2016 adalah hari pertama proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Semester gasal TA 2016/2017 di UNISA, begitu juga di Prodi D4 Analis Kesehatan (TLM) UNISA. Agar semua mahasiswa paham dan memiliki pandangan yang sama tentang proses kegiatan belajar dan mengajar di Prodi D4 Analis Kesehatan, maka sangatlah perlu diadakan sosialisasi KBM di Prodi D4 Analis Kesehatan.

KBM D4 Analis Kesehatan
KBM D4 Analis Kesehatan

Pada sosialisasi kegiatan belajar mengajar ini, Ketua Prodi D4 Analis Kesehatan Isnin Aulia Ulfah Mu’awanah, S.Si., M.Sc. menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan proses kegiatan belajar mengajar. Hal- hal tersebut antara lain: pembagian kelompok dosen pembimbing akademik, SOP perkuliahan teori, SOP praktikum, dan SOP tutorial. Selain itu, pada sosialisasi ini, juga dibentuk struktur organisasi kelas meliputi: ketua kelas A dan B, PJ (penanggung jawab) mata kuliah teori, PJ mata kuliah tutorial dan PJ mata kuliah praktikum. Di samping itu juga dijelaskan tentang tugas dan kewajiban masing-masing PJ.

Mahasiswa D4 Analis Kesehatan
Mahasiswa D4 Analis Kesehatan mengikuti Sosialisasi KBM

Harapannya, dengan sosialisasi kegiatan belajar mengajar ini, para mahasiswa Prodi D4 Analis Kesehatan UNISA lebih mampu beradaptasi dengan proses kegiatan belajar mengajar di UNISA, sehingga proses kegiatan belajar mengajar di Prodi D4 Analis Kesehatan dapat berjalan lancar. Salam Dahsyat, Salam Semangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *