Notice: Undefined variable: auth_id in /var/www/wordpress_analis/wp-content/plugins/current-post/includes/current-post-functions.php on line 598

Struktur Organisasi HIMATELMA

KETUA: Ketua HIMATELMA mengkoordinasikan semua divisi berdasarkan tugasnya. Ketua memiliki wewenang memberikan peringatan kepada semua pengurus apabila ada pelaksanaan kerja yang tidak sesuai dengan   AD/ART.

 

WAKIL KETUA: Wakil ketua HIMATELMA berkewajiban membantu tugas ketua selama satu periode. Wakil ketua berkewajiban menggantikan ketua apabila ketua mengundurkan diri atau diberhentikan dari jabatannya, untuk sisa masa kepengurusan.

 

Sekretaris : berkewajiban dalam pembuatan Laporan pertanggung jawaban akhir kepengurusan. Merekapitulasi rencana anggaran belanja (RAB) dari masing-masing divisi selama satu periode

 

Bendahara : Bertugas memanajemen keuangan sesuai dengan program kerja, dan RAB  HIMATELMA yang telah disepakati oleh pengurus HIMATELMA selama satu periode. Mendokumentasikan dan mengawasi setiap pemasukan maupun pengerluaran dalam bentuk catatan atau file yang digunakan untuk kepentingan HIMATELMA

 

Divisi Internal : mengkoordinasikan segala kegiatan di dalam organisasi HIMATELMA dan menjalin kerjasama dengan organisasi lain di Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

 

Divisi Eksternal : mengkoordinasikan segala kegiatan di dalam organisasi HIMATELMA dan menjalin kerjasama dengan organisasi lain di luar Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

 

Divisi Agama Sosial dan Masyarakat (ASOSMA) : Bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan HIMATELMA yang berkaitan dengan pengembangan keagamaan (kerohanian) dan kepedulian sosial masyarakat.

 

Divisi Jurnalistik dan Media Komunikasi : Berkontribusi dalam mendukung kelancaran penyebaran informasi dan komunikasi bagi HIMATELMA.

 

Divisi Kewirausahaan : Sebagai media bagi HIMATELMA dalam mengembangkan kemampuan berwirausaha.

 

Divisi Laboratorium Medis : Sebagai wadah dan fasilitator bagi anggota HIMATELMA untuk mengembangkan dan menyalurkan kemampuan dalam bidang laboratorium  medis.

 

Divisi Minat Bakat : Sebagai wadah penyaluran dan pengembangan minat dan bakat bagi seluruh mahasiswa teknologi laboratorium medis universitas ‘aisyiyah Yogyakarta.