PIMPINAN PROGRAM STUDI
Program Studi Teknologi Laboratorium Medis
Isnin Aulia Ulfah Mu'awanah, S.Si., M.Sc.
Ketua Prodi Teknologi Laboratorium Medis
Tugas:
- Menyusun visi keilmuan dan keunggulan Prodi sesuai dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Fakultas dan Universitas.
- Menyusun kurikulum Prodi yang mengacu pada visi keilmuan dan keunggulan Prodi.
- Menyusun RKAT Program Studi sesuai rencana strategis Prodi.
- Memimpin pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat berdasar kebijakan mutu dan sasaran mutu Prodi.
- Mengelola dan mengoptimalkan dosen/asisten dosen untuk pengembangan Program Studi.
- Melakukan kerjasama dengan stakeholders (alumni, masyarakat, pengguna lulusan) dalam rangka pencapaian visi, misi, dan pembangunan image Program Studi.
- Melakukan pembinaan dan pengembangan dosen/asisten dosen dalam rangka meningkatkan profesionalitas kerja.
- Mewakili Program Studi dalam hubungannya dengan pihak luar.
- Mengusulkan pengangkatan dan pemberhentian dosen tetap kepada Dekan.
- Menyampaikan usul pengangkatan Guru Besar kepada Dekan.
- Mendelegasikan tugas dan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan tugas sekretaris prodi dan Koordinator yang berada di bawahnya.
- Mengusulkan pendirian dan pembubaran dan/atau penggabungan Prodi berdasar persetujuan rapat dosen Program Studi kepada Dekan.
Dhiah Novalina, S.Si., M.Si.
Sekretaris Prodi Teknologi Laboratorium Medis
Tugas:
- Merencanakan dan melaksanakan sistem administrasi perkantoran dan layanan persuratan di tingkat Program Studi.
- Menyusun program kerja dan anggaran sekretariat Program Studi setiap tahun.
- Menyusun surat permohonan pencairan dana (SPP) dan surat pertanggungjawaban (SPJ) keuangan.
- Mengembangkan dan mengelola sistem administrasi perkantoran dan persuratan di tingkat program studi.
- Mewakili Program Studi dalam hubungannya dengan pihak luar.
- Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholder.
- Melakukan koordinasi secara rutin dengan staf di tingkat unit kerja.
- Menyusun laporan pertanggungjawaban setiap semester.
- Melakukan pengarahan, pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja secara keseluruhan.
- Melakukan pengarsipan dokumen.