PIMPINAN PROGRAM STUDI

Program Studi Teknologi Laboratorium Medis

Isnin Aulia Ulfah Mu'awanah, S.Si., M.Sc.

Isnin Aulia Ulfah Mu'awanah, S.Si., M.Sc.

Ketua Prodi Teknologi Laboratorium Medis

Tugas:

  • Menyusun visi keilmuan dan keunggulan Prodi sesuai dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Fakultas dan Universitas.
  • Menyusun kurikulum Prodi yang mengacu pada visi keilmuan dan keunggulan Prodi.
  • Menyusun RKAT Program Studi sesuai rencana strategis Prodi.
  • Memimpin pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat berdasar kebijakan mutu dan sasaran mutu Prodi.
  • Mengelola dan mengoptimalkan dosen/asisten dosen untuk pengembangan Program Studi.
  • Melakukan kerjasama dengan stakeholders (alumni, masyarakat, pengguna lulusan) dalam rangka pencapaian visi, misi, dan pembangunan image Program Studi.
  • Melakukan pembinaan dan pengembangan dosen/asisten dosen dalam rangka meningkatkan profesionalitas kerja.
  • Mewakili Program Studi dalam hubungannya dengan pihak luar.
  • Mengusulkan pengangkatan dan pemberhentian dosen tetap kepada Dekan.
  • Menyampaikan usul pengangkatan Guru Besar kepada Dekan.
  • Mendelegasikan tugas dan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan tugas sekretaris prodi dan Koordinator yang berada di bawahnya.
  • Mengusulkan pendirian dan pembubaran dan/atau penggabungan Prodi berdasar persetujuan rapat dosen Program Studi kepada Dekan.
Dhiah Novalina, S.Si., M.Si.

Dhiah Novalina, S.Si., M.Si.

Sekretaris Prodi Teknologi Laboratorium Medis

Tugas:

  • Merencanakan dan melaksanakan sistem administrasi perkantoran dan layanan persuratan di tingkat Program Studi.
  • Menyusun program kerja dan anggaran sekretariat Program Studi setiap tahun.
  • Menyusun surat permohonan pencairan dana (SPP) dan surat pertanggungjawaban (SPJ) keuangan.
  • Mengembangkan dan mengelola sistem administrasi perkantoran dan persuratan di tingkat program studi.
  • Mewakili Program Studi dalam hubungannya dengan pihak luar.
  • Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholder.
  • Melakukan koordinasi secara rutin dengan staf di tingkat unit kerja.
  • Menyusun laporan pertanggungjawaban setiap semester.
  • Melakukan pengarahan, pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja secara keseluruhan.
  • Melakukan pengarsipan dokumen.